Spesifikasi Dan Harga Advan i5

Smartphone hasil karya dalam negeri Advan sepertinya mendominasi untuk kalangan menegah kebawah. Advan salah satu dari produk dalam negeri, smartphone ini di produksi oleh PT Intech Surya Abadi. Smartphone Advan i5 adalah keluaran terbaru dan siap bersaing dengan smartphone lainnya. Dengan harga yang relatif terjangkau akan memberikan pelayanan komunikasi, game dan komunikasi data.

Smartphone Advan i5 menggunakan prosesor Quad Core 1.2 GHz yang mempunyai kemampuan lebih cepat dari generasi di bawahnya. Selain itu, untuk mendomplang kinerja Quad Core 1.2 GHz Smartphone Advan i5 di tanam Ram 1 Giga. OS dari Smartphone Advan i5 dipercayakan kepada Lollipop 5.1, tampilan lebih indah dan realistis.

Smartphone Advan i5 mempunya kapasitas penyimanan internal 8 Giga, jadi pengguna lebih leluasa untuk menyimpan foto, lagu, video dan dokumen pribadi. Penyimpanan internal masih kurang smartphone Advan i5 menyediakan slot MicroSd up to 32 Giga.
Harga Advan i5 04 Januari 2016 : Rp 1.399.000 
Spesifikasi Smartphone Advan i5
Prosesor
Quad Core 1.2 GHz
OS
Lollipop 5.1
Memori Internal
8 Giga
Memori External
Up to 32 Giga
RAM
1 Giga
Jaringan Data
4G LTE + GSM
Kamera
Belakang 8MP
Depan 5MP
Layar
5" HD (720x1280) IPS
Baterai
2300 mAh
Daftar Harga Terbaru hanya memberikan Informasi spesifikasi dan harga. Untuk spesifikasi diperoleh dari website Smartphone yang tertera di atas. Untuk harga bisa berubah sewaktu-waktu dari Perusahaan smartphone diatas.

Previous
Next Post »