Spesifikasi Dan Harga Lenovo PHAB Plus

Layar dari Lenovo PHAB Plus mempunyai tehnologi IPS dengan tampilan layar 6,8 full HD dengan resolui crisp 326 ppi, akan menampilkan untuk hiburan multimedia. Lenovo PHAB Plus sangat cocok untuk bermain game, hibura seperti film Full HD dan membuka aplikasi favorit penggunanya. Klaim dari vendor Lenovo PHAB Plus, Layar Lenovo PHAN Plus lebih besar dibandingan dengan layar smartphone lainnya.

Untuk fasilitas Kamera Lenovo PHAB Plus sangat bisa di andalkan untuk bidikan kameranya, baik depan maupun belakang, h tersebut sudah di uji dari kemera produk Lenovo lainnya. Kamera belakang Lenovo PHAB Plus di tanamkan 13 megapixel dan depan 5 Megapixel, dengan resolusi yang begitu maksimal bisa mengabadikan moment terpenting dalam hidup. Memakai Smartphone layaknya membawa kamere DLSR, karena resolusi dari kamera depan dan belakan sangatlah mumpuni

Untuk OS Smatrphone Lenovo PHAb Plus dipercayakan kepada Android Lollipop 5.0 yang membantu dalam aktifitas keseharian.. Peningkatan visual dan penyempurnaan lainnya agar dalam membuka aplikasi, game dan fitur lainnya menjadi lebih cepat, efisien, dan ringan.


Harga Baru : 

Spesifikasi 
Layar
Layar

6,8" Full HD
resolusi crisp 326 ppi

Kamera

Depan : 5 Megapixel
Belakang : 13 Megapixel

Baterai
3500 mAh Li-Polymer
Audio
Tehnologi Dolby Atmos®
SIM
Dual Sim
Jaringan
LTE (4G)
Operasi Sistem
Android 5.0 Lollipop

Previous
Next Post »