Harga Smartphone Xiaomi Mi 4i

Smartphone Xiaomi memang luar biasa, walalupun baru tapi bisa diperhitungkan dari segi kualitasnya. Hal ini dapat dilihat dari user yang membeli smartphone tersebut, salah satu contoh keluaran terbaru dari Xiaomi Mi 4i. Dengan harga yang standart para pengguna dapat memperoleh smartphone murah tapi bukan murahan.
Smartphone Xiaomi Mi 4i dibekali dengan layar IPS LCD 5.0 Inches dengan resolusi gambar 1080 x 1920 pixel, gambar walpaper akan terlihat lembut. Untuk kamera depan dibekali dengan 13 mega pixels, wow mempunyai smartphone Xiaomi Mi 4i seperti membawa kamera digital di tambah pula dengan 5 mega pixels kamera depan untuk panggilan video.
Memory internal dari smartphone Xiaomi Mi 4i 16 GB serta memory sistem di bekali dengan 2 GB, untuk membuka aplikalsi secara bersamaan akan lebih ringan karena smartphone Xiaomi Mi 4i denagn OS Android v5.0 ( Lollipop ). Untuk koneksi internet dijamin super ngebut karena Xiaomi Mi 4i dibekali dengan HSPA+ dan LTE. Dual Sim sangat mebantu kita semua, kita bisa membagi dengan kartu untuk koneksi internet.

Harga Smartphone Xiaomi Mi 4i
Rp 2.700.000
Previous
Next Post »