Harga Galaxy A5 - 4G Lite

Smartphone keluaran terbaru dan pertama dari Samsung yang seluruh bodinya dibalut dengan logam. Samsung Galaxy A5 - 4G Lite didesain inovatif dengan tampilan mewah dan dengan tampilan layar 5" HD. Pengguna pastilah dapat merasakan kualitas premium dari bodi logam yang ramping saat dipegang.


Saat foto selfiie dengan Smartphone Samsung Galaxy A5 - 4G Lite pengguna tidak perlu menyentuh tombol, dengan perintah suara akan bisa memanggil sistem untuk memotret moment pengguna. Smartphone Samsung Galaxy A5 - 4G Lite dibekali perangkat lunak pendeteksi gambar dan pengenalan suara terbaru.

Smartphone Samsung Galaxy A5 - 4G Lite akan otomatis menambah dan mengurangi volume apabila kondisi disekitarnya dalam keadaan bising atau sepi, karena Audio Adjustable bekerja secara otomatis

Smartphone Samsung Galaxy A5 - 4G Lite dilengkapi dengan prosesor Quad core 1,2 GHz yang akan menjalankan aplikasi dengan cepat karena di dorong oleh Ram 2 Giga serta Rom 8 Giga. Smartphone Samsung Galaxy A5 - 4G Lite diberi dukungan untuk LTE Cat 4, kegiatan men-download akan jauh lebih cepat ( tergantung jaringan yang ada di sekeliling kita )

Harga Smartphone Samsung Galaxy A5 - 4G Lite Rp 4,799,000

Previous
Next Post »