Harga Smartphone Samsung Galaxy S6

Samsung Galaxy S6 mungkin akan datang ke Indonesia, akan tetapi handset itu perlu waktu sampai ke tangan pengguna. Kabar yang beredar itu menyebutkan, ponsel berkelas atas dari Samsung itu baru akan membanjiri pasar ponsel pada bulan April 2015. Belum diketahui juga jadwal setiap negara mendapatkan pasokan Galaxy S6.

Akan tetapi berbeda dengan di Negara India, situs lokal setempat IBNLive, menyebut bahwa pasar ponsel India akan mendapat jatah di minggu kedua April. Sedangkan di negara adidaya Amerika Serikat, operator sekaliber AT&T, T-Mobile dan Sprint dilaporkan sudah membuka pintu pra registrasi untuk ponsel yang konon punya konsep layar.
Dibagian layar bakal memakai ukuran yang lebih besar tepatnya 5,5 inchi dengan teknologi layar fleksibel In Plane Swictching Ultra AMOLED, jika pada generasi sebelumnya mengandalkan bentang resolusi Full HD, lain cerita dengan Galaxy S6 yang kemungkinan besar akan terbit memakai layar beresolusi 4K ditambah kerapatan gambar diatas produk teranyar mereka saat ini yaitu Galaxy Note 4. Untuk harga sekita $ 759 - 800.
Previous
Next Post »